The First Award

21 komentar


Assalamu'alaikum.....

Salam hangat untuk kita semua sahabat-sahabat blogger. Kali ini saya tidak hadir dengan postingan geologi, melainkan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada sobat mipta-share yang dengan kerendahan hatinya mau memberikan award kepada earth-inside dan sekaligus menjadi Award yang pertama kali...

Dan inilah award yang diberikan kepada saya :


Dengan demikian saya ucapkan banyak terima kasih pada sobat yang telah memberi award untuk blog ini, semoga ikatan persahabatan kita dan untuk semua sahabat blogger menjadi semakin kuat. Hal ini juga sangat memotivasi saya untuk terus mengembangkan blog earth-inside agar lebih bermanfaat kedepannya...
Satu lagi, sesuai amanah dari pemberi award, award ini tidak bersifat estafet (turun-temurun).. hehe

So... Happy blogging and Maju terus bloggers Indonesia
Pertamax ga ya?
Selamat ya sob sukses selalu ya.Oh ya sob ini ada hadiah, jika berkenan silhkan tengok ke blog sebnetar ya.Moga berkenan.
selamat sob.awardnya
oh iya ada award untuk agan...silahkan diambl ya..jika sudah kasih konfirmasi ke 4kopisusu online
sob nambah komentar,..follow berhasil
follback ya
n tukeran link juga ya. link udah terpasang...cek ya sob
Bisnis Online Blog : ok sob.. terimakasih
segera ke TKP dah... :))

Royan Sableng :ok... thanks ya sob
siap laksanakan.... :D
bening award nya.. :)

kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D
Selamat ya gan.

tetap cemungudh yua (alay mode on). ahahaha xD
sob silahkan di cek udah bener pa blum...
maksih sob..hehehe
Ahmad Rizal Ichal : sering2 mampir ya sob :))

anak-jelex : thanks sob... siap ke TKP =))

Arriyadh Prayugo : ok Bro.. happy blogging

Royan Sableng : ok, saya cek dulu yah... :))
sob saya masih bingung,..kok link blog sobat jika saya masukkan ke daftar blog kok gak bisa ya..padahal udah bener linknya
link yang lain bisa kok...pa sobat belum punya acount feed burner..sebelumnya saya minta maaf ya sob, ngerepotin
tapi saya gak pa2..jika sob mau sharing..mungkin bisa nyelesain problem yang mungkininibaru dan bisa di share ke agan2 yang lain..bals ya sob..di blog ane
Bimz Saputra : thanks ya sob... :D

Royan Sableng : oh, jadi gitu..
OK segera ke blog sobat...
sob coba kesini

http://dangstars.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-widget-komentar-dengan.html
selamat gan untuk awardnya, sukses selalu ya :D
slmt pagi gan...selamat atas awardnya..o ia gan tukeran link ya..link sdh dipasang di halaman depan (biar mantep)..link balik ya gan..salam..
Aldio Blog : sukses jg buat sobat... :))

Indonesia Ku : pagi jg Gan.. sipp segera dipasang.. :))
Selamat atas awardnya perdananya sobat...
Semoga memacu untuk memposting hal-hal bermanfaat lainnya sobat
Pena hadir dan absen sore sobat sambil membawa ucapan selamat atas awardnya...
Lanjutkan untuk berkaryanya sobat
Kunjungan silaturahmi saudaraku sambil memberikan ucapan selamat atas awardnya ini...
Sekarang sepertinya banyak blogger yang mendapatkan award yah
Selamat atas awardnya dan bagus kawan awardnya diatas
di ambil awardnya ya sobat.... ini khusus yang koment di postingan award hari ini
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside