Majalah Geologi Vol. 1 No. 4

24 komentar

Geomagz New

GEOMAGZ Volume 1 No. IV
Daftar Isi :

1. Profil Emmy Suparka

2. Dekade Teror Gempa Sumatra

3. Kekerabatan EMAS dan PANAS BUMI

4. Aceh, Sekelumit Masa Lalu dan Semangat Pasca Tsunami


Download Here

*sekarang udah bisa didownload



wah kalau masalah geologi gak ngerti blas hehhee
yang penting buat nambah wawasan aja sob... walaupun dikit2
ehehe
maaf gan... linknya knyanya rusak tuh.... fule not found....
wah, waktu ane download alamatnya masih tersedia di web resminya,
tapi sekarang file nya dihapus lagi seiring begantinya tampilan baru web resminya... ane juga g tahu nih...
tunggu aja kalo udah dipublish lagi ya... hehe
wah g ada previewnya y sob..??
ane suka dg gambar" yg cukup atraktrif n kreatif sob..hhee
tuh udah ada daftar isinya sob... hehe
Kunjungan pagi sobat
maaf baru berkunjung, geomagz
kereeeeenn
thanks infonya sobat
follow back sukses
silahkan didonlod sobat
smoga dpt brmanfaat ya
ijin sedot ya mass. bermanfaat banget nih :)
selamat membaca n memahami nya ya sobat........
wah, makin lengkap aja nih pembahasan geologinya gan hehe
iya mas, harus ada perkembangan, hehehe
mampir disini untuk memberi +1 sekalian ijin download sob.. :)

happy blogging :D
makasih mas, silahkan didownload n dibaca
hehe
wah bisa di download ya gan. coba di baca ah....
iya , bisa gan, smoga bermanfaat yaaaa
Wah, share pengetahuan lagi nih..
Mantabb....
cuma share majalah geologi sob, hehe
makasih kunjungannya
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside