Geology Flash Quiz #1

10 komentar

Assalamu'alaikum

Pada kesempatan kali ini saya mengajak para pengunjung atau sahabat baik orang geology maupun lainnya, untuk belajar sambil bermain, dengan menjawab kuis di bawah ini...

Kuis berikut semua tentang Geology dalam bahasa inggris, jadi sambil belajar geology juga belajar bahasa inggris...

mari kita kerjakan...

aku gak ngerti maininya wkwkwkk
untuk yang tau ilmu kebumian nih sob
kalo sobat wajar ga ngerti, jagonya mainin html n css
hahaha
sumpah gak mudeng sama pelajarannya wkakwkw ,susah uy quiznya
coba aja jawab sob, nanti kalo salah dikasih tahu jawabannya.. hihihi
Main kuis yah sob? Kayaknya menarik sob
coba jawab deh
kali aja bisa semua
merangkap nih sobat, belajar juga tetapi main juga sob, teknik belajar yang baik sobat...
Terima kasih atas artikelnya.
o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



#Semoga sehat selalu :D
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside