Carbon Dating ( Calculator )

6 komentar

Assalamu'alaikum
Pada kesempatan kali ini earth-inside mempersembahkan suatu metode perhitungan carbon 14 dating yang bergura untuk menentukan umur suatu batuan di bumi ini.
halaman yang saya kutip lengkap dengan sumbernya dan teks aslinya
serta sudah bisa digunakan, selamat mencoba...



silahkan digunakan jika diperlukan
semoga bermanfaat ,,,
oh iya sob, biasanya carbon 14 dating itu buat menentukan umur suatu batuan...
sekiranya begitu...

TAPI maaf sob, script yang kumasukkan ada yang kurang, jadi blum berfungsi tuh perhitungannya, hehehe
Terima kasih atas artikelnya.
o iya selama saya jelajah mencari ilmu tentang blogging, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



#Semoga sehat selalu :D
Amiiin...
makasih atas kunjungannya disini sobat, semoga saya bisa lebih mengembangkan blog ini, agar lebih bermanfaat lagi...

#saya tunggu mas, hehehe
itu buat ngitung berapa umur (juta tahun) fosil atau bebatuan ye bang?
iya mas, betul sekali.... :-bd
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside