Earth's Core for Geologist

41 komentar

Sahabat, software yang saya posting kali ini yakni Earth's Core, merupakan software yang sangat bermanfaat bagi para sahabat yang sedang mempelajari ilmu geologi dan atau ilmu kebumian lainnya. karena dalam sofware ini terdapat ratusan contoh mineral di alam beserta detail dan gambarnya. sofware ini juga dapat didukung dengan software yang telah saya posting sebelumnya yakni Tabel Periodik Unsur. Tidak Hanya MINERAL, yakni ada juga contoh Batuan, Gems, dan lainnya....

















Fitur-fitur menarik dari Earth's Core
Deskripsi detail dan gambar dari sekitar 600 minerals
Deskripsi detail dan gambar dari sekitar 300 gems/batu permata
Deskripsi detail dan gambar dari sekitar 200 Batuan
900 Daftar istilah penting
2100 Gambar
Pencarian konten yang mahir
Ditambah, sofware ini juga mengandung fitur lebih dari software Tabel Periodik Unsur
Informasi detail tiap element mengenai allotropesnya, senyawanya, reaksinya dan gambarnya
Biografi ilmuwan penting dan sejarah tiap element.

Silahkan download di sini

http://adf.ly/2rUIg

* please  click "SKIP ADD" for downloading

benar sekali. . memang software inii sangat bermanfaat . . terutama bagi anak-anak SMA yang masih dalam tahapan pembelajaran geo. .

terimaksih udah share ,,

btw, di tunggu follbacknya http://dh-art.blogspot.com/
@Bayu Aldi Yansyah
terimakasih jg sob atas kunjungannya.....
semoga bermanfaat ni software
udah saya follback
Terima kasih atas berbagi infonya nih..follow sini
link back dan follow back sukses gan,, silahkan dicek,, thx ya,, salam kenal :D :D
@Ferry I
Thanks sob
sering2 mampir yaaa
@Rama88
iya, thanks Sob, salam kenal juga
sering2 mampir yaa
Link back sukses...terima kasih
@Arriyadh Prayugo
ok, trimakasih sob atas kunjungannya
blog status is followed. follow back please :) thanks sharenya
@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
sipp, Sobat.
follow back success.
tukeran link yuk sob
sudah dipasang link textnya di footer ane :) tahkns
@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
thank u Sob
Pena hadir dan absen sore, sekalian follow dan bertukar link sobat bila berkenan.Link telah terpasang di Kompilasi Pena.
Terima kasih
software yang bagus sob untuk media pembelajaran yang mudah
@Tautan Pena: terima kasih
link sudah saya pasang n follback jg
@Liandri eko: sippp ... :))
wahh. . terimakasih sob udah mau tukar link, , link sob sudah saya pasang tuh , ,

mohon yang di pasang link saya yang

http://dh-art.blogspot.com/

aja sob , ,
@Bayu Aldi Yansyah: oh... ok sob
trimakasih yaa...
Info yang menarik sob,, Oh ya follow balik dah sukses
@Mas Tosu: ok sob thanks.. :)
keren nie software buat belajar :)
oh iyah, blognya udah ane follow. di tunggu follow baliknya,, thanks..
@Aldio: thanks sob, atas kunjungannya
blog sobat udh saya follow... ok
Ok sob, link akan segera di pasang.
nive post
@sigodangpos: thanks sob
trimakasih jg kunjungannya...
ane udah selesai sekolahnya sob,, mungkin berguna buat ponakan ane nih sofware,, =)) =)) thx for sharing sob,,
@Rama88: thanks jg sob, moga aja ponakannya jg tertarik n bisa mempelajarinya...
;)
link sudah di pasang kok di sidebar footer ku :) cek aja disana :) salam kenal ya kawan
@Farixsan Quilicuor: sipp bro...
segera ke TKP... ;)
waaaa, software bermanfaat sekali nih ....
thank's for share flend ... :)
@Error Shinobi: yoi sob....
trimakasih kunjungannya.. :))
wiiihh great banget bos..sangat membantu apalagi buat yang blm punya banyak pengalaman seperti saya..hehe
ayo om updatenya di tunggu :) btw ane punya postingan baru nih :) lihat dulu deh hihi
Belum ada postingan terbaro sob...?
Kunjungan silaturahmi petang hari sahabat di sini terima kasih telah berbagi pengetahuannya
Maaf sobat saya Out of topic
Link ente sudah saya pasang diblog saya :) thanks
mampir lagi nih sob, mau tanya sob itu banner bake flash bikin sendiri ya?
keren sob.
@Yudhistira Bayu Destyanto: wah... sobat ini merendah... ane tau sobat itu lebih banyak pengalaman daripada saya.....
@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177): segera sob.... ok lgsung ke TKP dah.... ;)
@Tautan Pena: ok, segera sob, lagi nyari inspirasi hehe...
@Web mdmk: thanks kunjungannya ya...
@Putra Tenzhung: trimakasih sob, dah dipasang linknya
@Liandri eko: iya nih sob... hahaha
thanks ya
wahh belom posting2 nih sob..? :)) :)) ane izin absen disini aja yaa,, =)) =)) (maaf oot)
ilmu baru lagi di sini, ok seger membacanya.

ohya sob boleh tukar link?
ada untuk para blogger, silahakn di chek di gubuk BOB.terimaksih sob.
maaf sobat salah tulis, maksudnya ada "undangan untuk para blogger"
@Rama88: baru aja nih sob...
@Bisnis Online Blog: ok.. segera mampir
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside