Tabel Periodik Unsur

12 komentar

Bagi para pelajar dan bagi siapapun yang masih menyukai segala hal tentang kimia, saya punya softwarenya nih kawan. Software ini berisikan semua unsur-unsur kimia yang menjadi inti dari ilmu kimia itu sendiri. tidak hanya menampilkan nomor atom dan nomor massa saja, tetapi juga menjelaskan segala hal tentang tiap unsur, seperti linkungan, asosiasinya, jenis ikatan, contoh di alam, dan yang lainnya... pokoknya bermanfaat sekali software ini untuk dipelajari kawan.........



software ini memiliki beberapa fitur, yakni

Informasi detail tiap elemen, isotop, allotropes, senyawa and gambar-gambarnya (total lebih dari 300)
Informasi tiap elemen mengenai reaksinya terhadap air, halogen, dan asam
Glossary mengenai isi dari tabel periodik dan lainnya
Grafik dari karakteristik dan sifat tiap elemen
Biograi dari ilmuwan2 penting dan sejarah tiap2 elemen
Terdapat temperatur tiap2 elemen (dari 0 - 6000k)
diagram kulit elektron dari tiap2 elemen (termasuk gambar orbitnya)
diagram lebar diameter atom
Toolbox, 330 konstanta fisika dan lebih dari 6400 formula
Metode pencarian yang praktis


Download di sini

Tabel Periodik



* please  click "SKIP ADD" for downloading
ahli kimia nih yg punya blog ... :)
hahaha
soalnya yang saya pelajari saat ini juga ada hubungannya dengan kimia

thanks udah mampir Sob
ne software sangat cocok ne buat ade saya yang masih sekolah, ijin sedot gan.
ok, sob
semoga bermanfaat.....
saya udah punya nih keren banget :D jadi bisa buat plajaran IPA kimia saya :D
@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
sipppppp bro.....
emang, bisa dibilang isi dari sofware ini merupakan inti dari pelajaran kimia sob :D
Artikel yang bagus...
Btw, link udah aku pasang..
trims ya..
@Fatkhan: oke sob...
thanks ya udh dpsng linknya n berkunjung disini...
;)
wahwahwah,, pelajaran yg sangat saya tidak suka waktu SMA nih sob,, KIMIA,, =)) =)) mungkin bisa bermanfaat buat saudara2 saya nantinya,, terima kasih atas informasinya , salam sukses,
@Rama88: ya sob, semoga bermanfaat bagi saudara2 sobat...
dulu ane suka kimia, tapi g mudeng2 :))
terimakasih kunjungannya.......
keren dan sangat bermanfaat:-bd thanks ya :yaya:
keren dan sangat bermanfaat:-bd thanks ya :yaya:
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside