Award Lagi Dari Sahabat dan Untuk Sahabat

33 komentar

Selamat pagi semua......

Hari ini rasanya senang sekali, karena belum sempat posting lagi tentang geologi, udah dapet award lagi. kali ini dari sahabat  Bisnis Online Blog dan 4kopisusu online serta zhey five yang sekaligus menjadi award yang kedua, ketiga dan keempat saya. Walaupun award ini sudah diberikan beberapa hari yang lalu namun baru saya posting hari ini... hehehe. Ketiga sahabat ini orangnya baik dan dapat memotivasi saya untuk terus berarya dalam dunia blog ini. Dan di bawah ini adalah award yang diberikan pada saya..

1. Awards yang kedua datang dari sobat Bisnis Online Blog :



2. Dan inilah awards yang ketiga, pemberian dari sobat 4kopisusu online :


3. Untuk awards yang keempat, pemberian dari sobat zhey five :


Dengan demikian saya ucapkan banyak terima kasih pada sobat yang telah memberi award untuk blog ini, semoga ikatan persahabatan kita dan untuk semua sahabat blogger menjadi semakin kuat. Hal ini juga sangat memotivasi saya untuk terus mengembangkan blog earth-inside agar lebih bermanfaat kedepannya...

>>>>  Selain dapat award dari sahabat blogger, kali ini saya juga akan memberi award yang saya buat untuk sahabat-sahabat yang banyak mensupport kelangsungan blog ini. Award nya seperti di bawah ini :


Dan yang berkesempatan menerima award dari saya saat ini adalah sahabat-sahabat berikut :
Dan akan saya berikan AWARD kepada sahabat yang berkomentar pada postingan ini, walaupun belum tertera pada nama-nama di atas.... Karena award ini untuk sahabat-sahabat earth-inside yang setia berkunjung dan mensupport blog ini...

Kepada sahabat yang mendapatkan award bila berkenan dapat mengambilnya di sini...
Semoga dengan adanya award ini, tali sillaturrahmi kita sesama blogger jadi lebih erat.
So... Happy blogging and Maju terus bloggers Indonesia.... !!!!
Pertamax sob... Wah selamat ya sobat semoga makin sukses aja blognya :)
wow, selamat buat award nya kang, moga bsa nmbah motivasi blogging
wah terimaksih sob sebelumnya, awards udah ane poskan tu...mohon dicek kebenarannya..hhe
Black Angel Syndicate : ok sob, thanks supportnya

Kang Topjer : thanks udah berkunjung sob

mipta-share : siiiappp
Bisnis Online Blog: thanks sob, atas supportnya n awardnya
map sob mnyimpang dari artikel yang dibicarakan, mengenai link saya mhon diperbaiki y, klo bisa copas dari text area saja..map jd ngrepotin.. :)
wahh, mantabbs broo. tingkatkan terus kinerja blog ente :D :D sukses slalu

salam kenal jga kanda :D
selamat ya bang...o iya link abang dah nempel rapat di blog saya lho
wh tampilan baru nih sob,, heheh, selamat atas awardnya ya,, moga makin sukses :)
welehhh ternyata ane kebagian awardnya,, hehhe, makasih sob, ane tampung dulu :)
Blog Panik: thankhs sob, sukses jg selalu...

KangFarhan : wah, trimakasih sob, udah berkenan utk link exchange :D

Rama88 : siip bro.... smoga sehat selalu.... biar sering dateng kemari... hahahaha
wah ane dapat award lagi nih :D . Makasih banyak broo, ane seneng banget . :D . Ntar ane pasti langsung posting dah
ahayyyy...makasih bang...saya sambut nih awardnya...o iya ntar kalo udah saya post saya kabarin ya bang
datang lagi bang... o iya...saya udah posting award abang , tolong tanda tangan bang...hahayyyy
Blog Panik and Kang Farhan : thanks udah berkenan menerima award dari saya
Maaf sobat baru bisa berkunjung nih...template dan tampilannya bari serta bagus sob..Jadi kepengin nih heheh..
Wah dapat juga rupanya saya ya...Saya jemput awardnya sobat dan untuk postingannya nanti menunggu jeda waktu postingan ya sob...
Terima kasih sekali atas awardnya ini
Mantap dah ane gk dapet :D
Linknya sudah terpasang mas :D
Sehat Kita Semua : sama2 sob, silahkan diambil

Blog DoFollow PR 2 : makasih ya udah dipasang linknya.. hehe
soob, makasih atas awardnya yahh . Ane dah pasang :D boleh cek tkp hehe
Blog DoFollow PR 2 : Sama sama Sob . . :)

Blog Panik : oh iya sob, thanks udah menerimanya... hehe
nyesek, award buat aku kok nggak ada yaa :((
huhuhuhu
Putrie Jrs : santai sob, ane bagi dah ... hehehe
maaf baru mampir , thanks ya awardnya , saya simpan di brankas dulu :)
Selamat ya gan...
Sukses selalu, saling berkomentar untuk mempererat tali silaturahmi

Salam
http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/
iya sob, makasih udah mampir
happy blogging
Wah, q dapet nih, hehe..
Award langsung tag abil dan q postingin.
Mkasih banyak ya, sobat....
Udah q postingin sob, silahkan di tanda tanganin, hehe
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside