Jurnal Geologi Indonesia Vol. IV No.1-4

7 komentar

Jurnal Geologi Indonesia
Tahun 2009

Jurnal Geologi Indonesia

Selamat sore kawan-kawanku semua, pada hari ini kita berjumpa lagi dengan Jurnal geologi Indonesia. Melanjutkan dari postingan sebelumnya yakni Jurnal Geologi Indonesia tahun 2008. Jurnal-jurnal ini sangat bermanfaat bagi kita terutama yang ingin mengetahui hal-hal yang terjadi pada bumi ini...
Jurnal ini terkumpul di Badan Geologi Indonesia...

A. Vol. 4 No. 1 March 2009

Vol. 4 No. 1 March 2009Table of Content



B. Vol. 4 No. 2 June 2009

Vol. 4 No. 2 June 2009Table of Content

6. Evolusi Bentuklahan daerah Manado dan sekitarnya, Sulawesi Utara   by Soemantri Poedjoprajitno.

C. Vol. 4 No. 3 September 2009

Vol. 4 No. 3 September 2009Table of Content


D. Vol. 4 No. 4 December 2009

Vol. 4 No. 4 December 2009Table of Content


Sekian dulu postingan saya kali ini... terimakasih atas kunjungan n komentarnya...
bila berkenan silahkan diunduh dan dibaca, serta dipahami, hehe.... Untuk Jurnal Geologi Tahun 2010, tunggu dipostingan berikutnya..... Semoga Bermanfaat..

Happy blogging...
Sesungguhnya, postingan ini sangat menarik perhatian saya, Bro..! Tapi, sayangnya... mata saya agak kesulitan baca artikel/narasinya. Hurufnya hampir sama dengan warna dasar halaman posting.

Salam sahabat...
haha, iya sob, aslinya udah ane bikin warna biru tuh yang ada linknya, waktu diposting, eeeh jadinya begini... thanks tanggapannya sob... nanti ane benerin.. :D
mampir disini,bang coba posting tentang bumi gitu bang pasti menarik,daripada download hehe
hmmm, tadinya mau gitu sob, berhubung belum ada inspirasi dan koneksi internet yang lagi lemooot, posting dulu yang mudah dan cepat, dan inilah jadinya, melanjutkan postingan sebelumnya, hehe....
emang sih kalo gini tterus agak membosankan,... hehe
Thanks sarannya bang, ... :D
wah mantap ni gan, ane juga mempelajari tentang bumi sedikit ato banyak. apalagi klo mau masuk ke migas, wah ane belajr batu batuan lagi ni. dengan ini sedikit membantu ni gan, makasih ya. maju Unsoed. siep,
siiip, makasih gan supportnya, hehe
belajar batu-batuan dan mineral emang dasarnya sob, :D
Salam kenal bang...Kita sekarang sudah punya kawan yang mantab banget share tentang geologynya..kita pasang link kesini ya Bnag...nich bannernya yang mana ya...mau dicopy+pastekan...terimakasih...
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside