Awards : Angel Friends-Sahabat Blogger-Unbeatable Friend

23 komentar

Assalamu'alaikum sahabat-sahabat ku

Hari Jum'at ini senang sekali karena saya mendapatkan award lagi yang kelima, keenam, ketujuh, dan kedelapan...Sesuai yang di judul postingan, itulah yang diberikan sahabat-sahabat yang dengan kerendahan hatinya mau memberikan award kepada blog ini. Semua award ini saya terima dengan senang hati dan semoga sahabat yang memberikan award ini semakin jaya untuk memajukan blog masing-masing. Mereka adalah para sahabat yang baik dan selalu berkunjung kemari malahan tuk memberikan support kepada blog ini. Dan mereka adalah....

1. Award ke-Lima oleh : sahabat Mipta-Share




2. Award ke-Enam dan ke-Tujuh oleh : sahabat Gue Muda







3. Award Ke-Delapan oleh : sahabat TroubleMaker [Richa (icha)]




Terima kasih banyaaaaak saya ucapkan kepada Mipta-Share, Gue Muda, dan TroubleMaker [Richa (icha)]. Tak ada salahnyya bila teman-teman berkunjung ke blog-blog mereka, karena disana menyajikan beragam informasi yang bermanfaat bagi kita, baik untuk menambah pengetahuan ataupun sekedar untuk mencari trik blogging / software terbaru.

*Untuk kali ini earth-inside tidak membagikan award ini ke teman-teman selanjutnya.... mungkin dilain waktu...
Namun bila ada sahabat yang ingin dapet award dari blog ini bisa mengunjungi postingan saya  Award Lagi Dari Sahabat dan Untuk Sahabat

silahkan klik gambar award tersebut bila ingin mengunjungi blog sahabat-sahabat kita yang baik ini...

Keep Spiriiiit...!!!
Keep Blogging...!!!
Keep Friendshiiiip...!!!
selamat atas awardnya sob, banyak bener yakk awardnya,, ^^
iye nih sob... hahaha
thanks supportnya ^^^^
wahh, kanda Earth dapat banyak Award sekaligus wkwkw. Sukses terus kandaa, semoga tambah semangat blogging dan blogwalking serta makin sukses geologinya :)
iya nih sob... makasih banyak atas supportnya yaaaaa
wah .. banyak amat award nya .. haha
Keren deh ..
Semoga tambah maju nih blog .. Sukses deh :)
Amiiin sob, makasih udah berkunjung ke sini ya...
Selamat ya !!
ane nyusul!
#salam kenal
saling follow ya
makasiih sob
seera nyusul ke blog sobat juga
wkwkwkk
selamat ya buat awardnya.. udah ga pernah terima award lagi nie :(
maklum blogger males saya ini hehe
makasih mas, sering2 aja kesini ya... main2 gitu, haha
apalagi saya sob, award ini juga terkumpul sejak beberapa minggu yang lalu, hehe
Congratulation, Jenk.. semoga award itu menjadi penyejuk iman dan penyemangat blogging. Btw, saya follow #43 (CahNdeso), bukti saya suka dikau.. salam sahabat
selamat sobat :D
semoga tambah semangat dengan kehadiran award tersebut :D
makasiih mbak, atas pemberiaannya nih.. :)
selamat deh gan atas awardnya :D
makasiiih gannn
thanks kunjungannya
Selamat atas award-nya ya sob, semoga makin sukses di dunia blogger, amiiinn
AaaMiiin....
makasih supportnya sob...
waduh baru dateng ke sini ud dapet awrd aja. salam kenal sob, semoga makin jaya dengan adanya award ini.
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside