View Rocks From a Satellite View to a Microscopic View

26 komentar

Selamat Pagi...!!!


Senang rasanya bisa jumpa lagi dengan sobat sekalian pada hari ini. Pada postingan yang sebelumnya saya menyajikan sebuah judul 'Melihat Bumi dalam Berbagai Sudut/Posisi'.. Untuk sekarang ini saya ajak teman-teman untuk melihat batuan bila dilihat melalui satellite sampai detailnya secara microscopic.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat sajian di bawah ini....

*klik setiap objek pada gambar, untuk melihat detailnya...

Sajian ini saya berikan semata-mata untuk mengetahui bahwasanya bumi ini tersusun oleh batuan dan mineral.... Batuan bisa terbentuk dari satu jenis mineral saja dan bisa terbentuk dari beberapa mineral....
wiih pegunungan himalaya ternyata gitu ya kalo dilihat dari atas. :D oh iya mas, ngomong-ngomong program diatas itu mas yang buat ya?
haha, nggak sob,
saya pernah download flash nya, terus saya share, hihihi
wah nice share gan. bumi memang indah ya gan
salam kenal, saya juga sudah join, mampir ke dimasgeel ya :)
iya bang, memang bumi indah
salam kenal juga n segera ke blog sobat
wah, sobat yang satu ini asyik juga nih orangnya, haha
ajari bikin blog keren kayk gini sob!
ahaha, bisa aja gan... ane masih newbie nih...
masih baru tahap pembelajaran, hehe
sUBHANALLAH.. MANTAP SOB ilustrasinya.. kereenn :D
makasiih supportnya mas... hehe
semoga dapat bemanfaat ya
thank you soo much mas Hariyanto.....
aaa.. keren nih sobat .. aduh, oke nih postingan .. :D
mantap dah .. hehe
haha, makasih sob, selamat menikmati deh... :D
semakin mantab aj sob, bisa diperbesar jg gmbarnya..mantabb dch pkoknya..hhe =))
wiiiiih keren sob flash ilustrasinya, sekalian nambah wawasan :D
makasih ya sob, semoga bisa nambah wawasan........
wah, sekarang geologinya udah sampe ke angkasa nih . Makin keren aja broo
##klo tidak berkenan dengan komentar ini,, silahkan DIHAPUS ADMIN#

kunjungan diawal maret :D
Jangan lupa mampir & memberi komentar diblog saya
click disini
siiip, nanti ane berkunjung

!...disini bebas berkomentar asalkan sopan...!
keren ji,,hahaha,,
aseeekk bsa berguru ni,,
ahahaha, biasa aja mas Audy....
g kebalik niih
Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

Terima kasih sobat, semoga hal-hal yang saya bagikan di sini dapat bermanfaat

earth-inside